SOCIAL MEDIA

Senin, 25 September 2017

JALAN-JALAN KE KEBUN BINATANG


Sebetulnya awal bulan ini kami berencana pergi ke kebun binatang Surabaya. Tapi kok ya ada aja halangannya akhirnya nggak jadi-jadi. Kebetulan minggu ini ada di Jogja dan ponakan ternyata juga belum pernah ke Gembira Loka, jadi ya udah deh Sabtu kemarin saya, suami, kakak ipar dan anak-anak jalan-jalan di sana.

Saya udah lupa kapan terakhir kali ke kebun binatang Gembira Loka. Kalo nggak salah SD ya, itu pun udah lupa kayak gimana tampilannya saat itu. Jadi jalan-jalan kali ini saya sekalian nostalgia kenangan masa kecil.

Senin, 18 September 2017

POTONG RAMBUT DI YOAN SALON


Beberapa hari kemarin saya udah punya rencana pas di Jogja mau motongin rambut anak-anak. Selama di Sidoarjo saya biasanya motong sendiri, nggak pergi ke salon. Soalnya nggak tau salon yang ada mainan anaknya dimana dan kalo mau motongin rambut anak-anak di salon dewasa kan nggak ngerti kapsternya ramah apa nggak, saya juga nggak kenal, jadi rasanya nggak nyaman. 

Jumat, 15 September 2017

NAIK KERETA API TUT TUT TUT


Kemarin kami sekeluarga pergi berlibur ke Jogja, kampung halaman kami. Sebenernya bukan berlibur deng, ada sahabat yang mau nikah, jadi kami bela-belain dateng. Lagian saya juga udah kangen sama Jogja, kangen sama makanan-makanan yang enak pastinya, hahaha. 

14 TAHUN BERSAMA


Kemarin, 14 tahun lalu, saya dan dia (baca: suami) memutuskan untuk berpacaran. Sebelum menikah, kami pacaran kurang lebih 10 tahun. Banyak temen yang bilang, "hebat banget sih bisa setia gitu, apa nggak bosen dan jenuh?" Atau ada juga yang nanya, "itu pacaran atau mau KPR rumah?" Hahaha.

Rabu, 13 September 2017

BELANJA IMPULSIF


Pernah denger tentang belanja impulsif? Belanja impulsif adalah perilaku belanja tanpa perencanaan, disertai dengan dorongan kuat untuk membeli sesuatu yang sulit ditahan. Urusan belanja ini identik dengan kita-kita kaum perempuan yang suka kalap belanja ya, apalagi kalo liat tas, baju, atau sepatu diskon atau promo buy 1 get 1 free, hehe. 

Selasa, 12 September 2017

TAMPIL MENARIK DI DEPAN SUAMI


Setiap perempuan pasti pengen tampil menarik di depan suami nya. Iya, saya juga gitu kok. Meskipun ibu rumah tangga tapi tetep harus bisa nyenengin suami dari sisi penampilan. Tapi tampil menarik di depan suami itu harus gimana sih? Apa harus pake make up, atau tanpa make up?

Senin, 11 September 2017

I'M PROUD TO BE PLEGMATIS-SANGUIN


Pernah nggak sih temen2 merasa minder, 
"kok aku ga suka ngumpul sama temen2 ya, aku lebih suka sendiri, ga kayak dia"
"kok aku ga bisa rapi ya, kamar aja berantakan kayak gini"

Iya dulu saya juga sering minder, kok saya nih ga bisa seperti orang lain. Orang lain kelihatan lebih hebat. Padahal orang yang menurut kita hebat pun pasti punya kelemahan kan ya.

Kamis, 07 September 2017

MY HAIR MY RULE


Temen-temen pernah bosan dengan model rambut yang itu-itu aja? Pengen potong rambut tapi kok enggak pede ya? Atau, pengen ganti model rambut tapi takut suami enggak suka? Terus harus gimana dong? Jadi galau kan ya. Iya saya dulu juga sering kok mengalami kayak gini. Jadi, kali ini saya akan berbagi tips tentang potong rambut.