SOCIAL MEDIA

Minggu, 22 Oktober 2017

Proses Bayi Tabung di RS Siloam Surabaya


Sesuai janji saya, di artikel ini akan saya bahas proses lengkap bayi tabung di RS Siloam Surabaya, mulai dari penginapan, kos, makanan khusus buat ibu yang ikut bayi tabung, dan tahapan apa aja yang harus dilalui dalam mengikuti program bayi tabung beserta rincian biayanya.

Kamis, 19 Oktober 2017

Bayi Tabung : Sebuah Keputusan yang Tak Mudah


Program bayi tabung ini sebenarnya sudah saya ikuti tahun 2014 lalu. Tapi saat mengikuti program bahkan sampai tulisan ini dipublikasikan, saya tidak menceritakannya kepada siapa pun. Hanya keluarga dan teman dekat yang tahu soal ini.

Alasannya sederhana sih. Seandainya waktu ikut program saya udah koar-koar lalu programnya gagal, nyesek dong. Kalau misalnya berhasil pun, belum tentu semua orang akan menyikapi dengan positif.

Minggu, 15 Oktober 2017

Id Photobook : Cetak Foto Mudah, Hasil Mewah!


Momen yang paling membahagiakan adalah ketika kita bisa mengabadikan kebersamaan dengan orang-orang yang kita cintai. Salah satu cara mengabadikan momen tersebut adalah dengan foto. Makanya nggak heran kalau orang lagi pacaran, punya anak, atau merayakan sesuatu pasti akan langsung mengabadikannya lewat foto.

Seperti orang tua saya dulu yang punya album foto berisi foto-foto saya waktu kecil. Jadi tiap kali balik Jogja ada kenangan yang indah tiap kali liat album foto saya. Nggak heran ketika akhirnya saya punya anak, saya pun rajin mengabadikan momen pertumbuhan dan perkembangan mereka lewat foto. Bedanya kalau jaman orang tua saya dulu kan pakai kamera betulan dan langsung dicetak. Kalau sekarang saya lebih suka pakai kamera hp. 

Rabu, 11 Oktober 2017

M2M Goes to Tretes


Adakah yang sudah pernah dengar tentang Tretes? Betul, Tretes adalah daerah wisata pegunungan di kecamatan Prigen, kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. Awalnya saya nggak ngerti loh Tretes itu daerah wisata. Astaga, kudet banget yah saya.

Ceritanya hari Sabtu lalu tiba-tiba suami ngajak saya dan anak-anak ngecek proyek (lagi) yang ada di Tretes. Saya cuma nanya Tretes itu dimana, berapa jam perjalanan dari Sidoarjo. Suami juga nggak jelasin daerah Tretes itu kayak gimana, atau mungkin dia juga nggak ngerti kalau Tretes itu daerah wisata. LOL.

Senin, 09 Oktober 2017

Ketika Ibu dan Anak Sakit


Hari Minggu lalu saya dan anak-anak ikut suami ngecek proyek yang ada di rest area jalan tol. Kami berangkat udah agak siang sekitar jam 10.30. Hari itu sama kayak hari-hari biasanya, panas menyengat karena hujan pun masih jarang datang. Sampai di lokasi kami langsung berteduh dan duduk-duduk sebentar di dekat minimarket sambil menunggu suami ngobrol dengan rekan kerjanya.

Rabu, 04 Oktober 2017

Kerja di Bali : Kerja atau Liburan?


Dulu setelah lulus kuliah saya masih suka bertualang. Mau cari kerja di Jogja tapi kok rasanya kurang menjanjikan. Apalagi waktu kuliah Apoteker dulu saya pinjam uang sama fakultas supaya bisa kuliah. Fakultas nggak kasih waktu jatuh tempo nya sih, tapi saya sebagai orang yang ngutang nggak enak juga kalau harus berlama-lama menanggung utang. Utang harus segera dibayar, jadi waktu itu saya butuh gaji yang agak lumayan. 

Minggu, 01 Oktober 2017

MAU POTONG RAMBUT MODEL PIXIE? INI YANG PERLU DIPERTIMBANGKAN


Sebetulnya udah agak lama saya kepengen punya rambut model pixie. Mungkin sejak tahun 2015 ya karena waktu itu lihat ada temen yang tetep kece dan cantik dengan model rambut pixie. Dan saya pikir cocok banget nih buat emak-emak rempong macam saya ini, nggak perlu waktu banyak buat ngurus rambut.

Tapi tiap kali kepengen potong rambut, saya urungkan niat saya. Karena kepikiran nanti nggak lama pasti kepengen punya rambut panjang lagi, atau nanti pasti lama dan susah untuk dibikin style bob lagi. Jadi tiap kali gerah dan bosan sama model rambut cuma dipendekin aja tapi tetep style nya bob.